Entri Populer

Minggu, 25 Januari 2015

Rutinitas Bawaslu Riau, Apel Pagi

Pekanbaru, Senen (26/1/2015) Bawaslu Provinsi Riau menggelar apel pagi sebagai rutinitas yang di ikuti oleh Anggota Bawaslu Riau Fitri Heriyanti, Kepala Sekretariat Anderson, Kasubbag Administrasi Nasril, Kasubbag Hukum dan Humas M. Irfan Sulyan dan Staf Bawaslu Riau. Apel di mulai pada pukul 07. 30 WIB dan berakhir pada pukul 08. 30 WIB yang bertempat di halaman Kantor Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Riau, apel dipimpin langsung oleh Kepala Sekretariat Bawaslu Riau.

Dalam apel tersebut Kepela sekretariat memberikan arahan terkait Perppu No. 1 Tahun 2014  dan polemik Polri vs KPK, mengingatkan kepada seluruh staf agar dapat mempelajari dan memahami Perppu tersebut, serta mengingatkan agar staf tidak memberikan statement/komentar dimedia online yang melanggar UU No. 11 Tahun 2008 tentang Inpormasi dan trangsaksi elektronik terkait polemik Polri vs KPK.


Bawaslu Riau berharap dengan adanya rutinitas apel pagi bisa menambah ilmu dan meningkatkan kapasitas staf Bawaslu Riau, agar tercapainya Pengawasan Pemilu yang berintegritas dan berkredibilitas untuk mewujudkan Pemilu yang demokratis. (Agus Marsyudi)

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter