Entri Populer

Senin, 26 Januari 2015

Belajar Keteguhan dan Dedikasi Elvina Armista

Bawaslu Provinsi Riau, Pekanbaru – Kepala Sekretariat Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Riau Anderson, menyampaikan Ucapan Selamat kepada Saudari Elvina Armista yang telah lulus seleksi CPNS di instansi Bawaslu, Senin, 27 Januari 2015, pada saat kegiatan Apel Pagi di halaman kantor Bawaslu Riau.

Elvina Armista dengan nomor peserta 40623001005 lulus tes CPNS unit Bawaslu Riau formasi Analis Keuangan, informasi diperoleh melalui Pengumuman Nomor: 001/Peng/Bawaslu/I/2015 Tentang Kelulusan Peserta Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Badan Pengawas Pemilihan Umum Tahun 2014 yang dapat di unduh di website bawaslu.go.id .

Anderson berpesan, agar seluruh staf di Bawaslu Riau mempunyai Keteguhan dan berdedikasi dalam bekerja. Elvina telah membuktikannya, sehingga mampu lulus tes CPNS yang diselenggarakan Panselnas secara terbuka dan bersih.

“Kepada staf yang belum berhasil, tak perlu berkecil hati, teruslah meningkatkan kapasitas diri dengan belajar, manfaatkanlah waktu yang ada untuk terus mengasah kemampuan” pesan penutupnya.

Penulis : Hendro Susanto
Editor : Agus Marsyudi

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter